Home / Seputar Madina / DPC Ima Madina Unimed Galang Dana Untuk Palestina

DPC Ima Madina Unimed Galang Dana Untuk Palestina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Para kader DPC Ima Madina Unimed berhasil mengumpul dana sebanyak Rp.4.411.000 dalam kegiatan penggalangan dana untuk Palestina di pasar Panyabungan, Mandailing Natal, Minggu (13/07/2014) lalu.

Koordinator Kegiatan, Maradil Hasbuan menyatakan penggalangan dana itu dilakukan dengan menampung partisipasi masyarakat, pedagang pasar dan pengendara yang melintas di kawasan pasar baru dan pasar lama Panyabungan.

“Galang dana tersebut sebagai bentuk kepedulian kita sebagai pemuda Islam terhadap rakyat Palestina yang saat ini menjadi korban kebiadaban zionis Israil,” kata Maradil.

“Setelah kami hitung mencapai jumlah 4.411.000 rupiah, ini membuktikan bahwa kepedulian masyarakat Mandaling Natal untuk Palestina sangat tinggi,” kata Ketua DPC Ima Madina Unimed, Saipul Anwar Nasution.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Ima Madina, Ahmad Irwandi Nasution mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu rakyat Palestina.

“Kita menyerukan kepada seluruh ummat untuk bersikap tegas terhadap kebiadaban yang dilakukan Israel. Sepertinya aksi terbaik sudah saatnya kita mengangkat senjata untuk menyelamatkan saudara-saudara kita di Palestina akibat kekejaman Israel,” katanya.

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar