Home / Seputar Madina / DPRD Madina Diminta Panggil Kakan Pertamanan

DPRD Madina Diminta Panggil Kakan Pertamanan


*Terkait Sampah Menumpuk

PANYABUNGAN : Terkait sampah yang menunpuk di sepangjang jalan Abri kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal, di minta kepada DPRD Madina harus panggil Kepala kantor Pertamanan, Kebersihan dan Pemadam Kebakaran.

Hal ini Sampah di sepanjang Jalan Abri Kelurahan Panyabungan II, tumpukan sampah di sepanjang jalan Abri tersebut lebih disebabkan petugas kebersihan tidak dapat melaksanakan tugasnya untuk mengangkut sampah.

Adapun Box sampah DAK yang di temui di lokasi tidak ada fungsi untuk menutupi sampah yang berserakan di ruas jalan Abri Kelurahan Panyabungan II, sedangkan dana untuk pengangkutan sampah sudah ada untuk biaya pengangkutan.

Sementara itu, Berita mengkomfermasikan Kepala Kantor Pertamanan, Kebersihan dan Pemadam Kebakaran Abdul Kholik S.Sos, MM, minggu yang lalu melalui Via Seluler/ HP hanya mengatakan muat saja Beritanya terus kalau bisa buat fhotonya sekalian buat berita yang Buruk- Buruk biar di berikan dana karena kita tidak bisa gotong ronyong, kata Kholik

Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal Iskandar Hasibuan dari partai PDI Perjuangan ketika di mintai keteranganya terkait tumpukan sampah yang di biar begitu saja mengatakan.

Masih Iskandar, bahwa dalam jangka waktu dekat ini kita akan membahas terkait sampah yang di biarkan begitu saja dan meminta penjelasan yang sebenarnya kalau memang anggaran untuk pengangkutan sampah untuk sampah yang menumpuk di jalan Abri Kelurahan panyabungan II, dan kalau kita temui kejanggalan kita akan tindak lanjuti, ungkap Iskandar. (mag/isk)
Sumber : Beritasore

Comments

Komentar Anda