Home / Seputar Madina / DPRD Madina Resfon Positif Pembahasan Pemekaran Pantai Barat Mandailing

DPRD Madina Resfon Positif Pembahasan Pemekaran Pantai Barat Mandailing

NATAL (Mandailing Online) – Terkait mulai bergulirnya pembahasan pendirian Kabupaten Pantai Barat Mandailing, pihak DPRD Mandailing Natal (Madina) menyatakan akan menguatkannya.

Ketua DPRD Madina, AS Imran Khaitami Daulay SH di Pantai Barat, Rabu (16/10/2013) mengatakan, pada prinsifnya DPRD Madina menguatkan pemekaran daerah otonom baru yaitu pemekaran kabupaten Pantai Barat Mandailing.

Kedatangan Imran di Pantai Barat Mandailing dalam rangka mendampingi kunjungan kerja para anggota DPD RI meninjau langsung keberadaan calon kabupaten baru itu.

“Pemekaran daerah otonom baru kabupaten Pantai Barat Mandailing, kami menilai inilah salah satu solusi untuk mewujudkan percepatan pembangunan. Dan perlu kami sampaikan tidak ada satupun Fraksi di DPRD Madina yang menolak atas pemekaran kabupaten baru ini,” katanya.

“Ke depan kami ingin kegigihan yang ekstra lagi dari bapak-bapak DPD RI dan dukungan penuh dari semua tokoh masyarakat, terkait anggaran untuk masa dua tahun kabupaten baru. Kami yakin legislatif dan eksekutif kabupaten Madina tidak akan berpikir dua kali untuk itu. Mudah-mudahan ke depan ini bisa ditindaklanjuti secepatnya,” kata Imran Khaitami.

Editor: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

4 comments

Silahkan Anda Beri Komentar