Home / Politik Madina / DPRD: Segera tetapkan jadwal pencoblosan

DPRD: Segera tetapkan jadwal pencoblosan


PANYABUNGAN – Seluruh Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Mandailing Natal, untuk segera menetapkan jadwal serta dimulainya tahapan, lanjutan pelaksanaan Pencoblosan ulang Pemilukada di Kabupaten Mandailing Natal.

Hal tersebut karena telah tercantumnya mata anggaran Pencoblosan ulang Pemilukada Madina pada APBD Madina tahun anggaran 2011.

Hal tersebut disampaikan seluruh Fraksi di DPRD Madina pada Rapat Paripurna DPRD Madina, dengan agenda pengesahaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Mandailing Natal tahun anggaran 2011.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Madina As Imran Khatamy Daulay, dihadiri oleh Pejabat Bupati Madina Aspan Sopian, unsur Muspida dan seluruh kepala SKPD yang ada dilingkungan Pemkab Madina.

Seluruh Fraksi di DPRD Madina berpandangan agenda pencoblosan ulang Pemilukada Kabupaten Madina pada tahun 2011, merupakan agenda yang mendesak dan tidak bisa lagi ditunda – tunda, karena hak itu terkait dengan agenda kelanjutan pembangunan di Kabupaten Madina.
Sumber : Waspada

Comments

Komentar Anda