Home / Seputar Tapsel / Dua Siswa Darul Mursyid Berlatih Serius

Dua Siswa Darul Mursyid Berlatih Serius

TAPSEL (Mandailing Online) – Hamdian Noor H dan Hilmy Mahdy Daulay, dua siswa yang akan berlaga di Olimpiade Sains Nasional di Bandung pada September nanti menyatakan terus berupaya meningkatkan kemampuan diri menghadapi OSN itu.

“Kita juga sadar bahwa lawan-lawan kita untuk tingkat nasional ini adalah lawan yang sangat tangguh dan berasal dari sekolah umum. Oleh sebab itu kami menyambut dengan baik sekali adanya program pemusatan latihan sebelum benar-benar terjun di ajang OSN di Bandung yang Insya Allah diadakan tanggal 2 September 2013 yang akan datang,” kata Hamdian.

“Alhamdulillah kami jadi wakil Sumatera Utara dalam OSN di Bandung, dan kami bersyukur dengan amanah yang telah kami raih dengan sangat susah payah,” imbuhnya menjawab wartawan, Selasa (23/7/2013).

“Saya akan belajar secara sungguh-sungguh dalam training center tersebut sehingga menambah wawasan saat tanding nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Hilmy Mahdy Dauly mengaku bahwa pemusatan latihan ini sangat bermanfaat, sebab ada beberapa bagian yang perlu diulang hingga lancar.

“Saya pikir dengan adanya pemusatan latihan ini akan memperlancar daya jawab kami kelak dan terbiasa menjawab semua soal yang ditandingkan nanti,” ungkap Mahdy, siswa Darul Mursyid asal kabupaten Padang Lawas tersebut.

“Saya akan bertanding secara all out dalam laga nasioanal nanti dan saya mohon do’a dari semua kita agar kami lolos ke tingkat internasional sehingga bendera pesantren terus berkibar di ajang olimpiade sains ini,” tekad siwa Darul Mursyid yang sudah sering meraih juara sains di tingkat daerah dan propinsi ini.

Peliput: Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar