Home / Berita Nasional / Elvira Rosa Nasution, Mantan Perenang

Elvira Rosa Nasution, Mantan Perenang

Sambil menyelam minum air. Boleh jadi itulah jenis “gaya berenang” mengarungi kehidupan yang baru diperkenalkan Elvira Rosa Nasution, 27 tahun. Mantan atlet renang nasional itu kini menjadi manajer produksi di PT Maharupa Gatra, sebuah perusahaan pemasok alat musik dan olahraga.

Walhasil, diam-diam, Elvira, selain masih aktif melatih renang, ternyata juga mensuplai habis kebutuhan pakaian renang berikut aksesorinya, untuk seluruh klub dan tim renang nasional yang tak lama lagi bakal berlaga di arena Sea Games. Para jawara renang itu akan mencicipi pasokan bahan renang dari perusahaan Efi, begitu ia dipanggil, sebagai sponsor.
Si sulung putri Radja M Nasution ini boleh juga dalam membaca peluang bisnis. Begitu resmi menjadi manajer produksi, bekas ratu renang Sea Games 1991 yang diperisteri perenang beken Gerald HP Item ini langsung ambil ancang-ancang untuk mendongkrak pasar. Maka, sasaran paling empuk, tak lain, ya, gelanggang renang yang digelutinya itu.
Bukan cuma baju renang yang laris manis, produk untuk konsumsi olah raga lain pun ikut nimbrung dalam perolehan angka penjualan lewat tangan Efi. Jadi tak sia-sia ia menerima tawaran sebagai wakil tim manajer untuk akuatik, yang menangani loncat indah, polo air, dan renang. Sebab dari situlah muncul pasar-pasar yang potensial.
Saking semangatnya melatih sambil berbisnis, perut gendut pun bukan masalah bagi Efi, untuk tetap melenggang ke kolam renang. Ia memang tengah menunggu kelahiran putra keduanya. (int.metrotabagsel)

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: