Home / Seputar Madina / Film Si Bisuk Naoto Sudah Beredar

Film Si Bisuk Naoto Sudah Beredar

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Film Mandailing “Si Bisuk Naoto” sudah beredar di Mandailing Natal, Tapanuli Selatan dan Sidempuan pasca lebaran ini. Bagi para peminat sudah bisa mendapatkannya di toko-toko kaset terdekat.

Film ini bercerita tentang gadis desa diperankan Nila Sari yang jatuh cinta kepada Si Bisuk Naoto diperankan Jul Fikar, pemuda lugu dengan sedikit keterbelakangan mental. Sebuah film tragedi yang berakhir dengan sadness ending. Dihiasi 4 soundtrack, semuanya dinyanyikan oleh Nila Sari.

Film yang diproduksi Nila Sari Pro dan Tympanum Novem Multimedia ini disutradarai Askolani Nasution dan Fikri Ali Pulungan melibatkan pemain antara lain Nila Sari, Jul Fikar, Efa Handayani, Midah Putry Nazray, Dahlan Batubara, Miko Al Amin, Yeni Julianice Queens, Wan Lubis, Miswar Ependi Rangkuti, Tina Lubis, Dipa Panggabean, Amila Nasution, Rizky Ravsanzani dan Holik Nasution.

Manajer Nila Sari Pro, Efa Handayani menjawab Mandailing Online, Kamis (30/7) menyatakan film ini juga akan memasuki pasaran di berbagai kawasan lain dalam waktu dekat. Dan untuk itu pihaknya bersama Tympanum Novem Multimedia sudah menjadwal acara launching Film & Konfrensi Pers “Si Bisuk Naoto” yang akan menghadirkan seluruh pemain film dan crew Nila Sari Production-Tympanum Novem, langsung dari lantai 3 Plaza Anugerah Padangsidimpuan pada hari Minggu, 02 Agustus 2015, pukul 14.00 Wib.
Peliput : Dahlan Batubara

 

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar