Home / Hiburan / Foto Briptu Norman

Foto Briptu Norman


JAKARTA-
Pakar Telematika yang juga anggota Komisi Pertahanan DPR Roy Suryo memastikan bahwa foto heboh mirip Anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru merupakan foto asli dan bukan rekayasa.

“Sebenarnya hal ini tidak perlu didokumentasikan dan saya harus katakan memang foto itu betul dia,” kata Roy usai diskusi Polemik Trijaya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/5).

Politisi Demokrat ini mengaku tidak mengetahui kapan foto tersebut diambil, namun dia memperkirakan foto diambil tidak lebih dari 3 tahun lalu. Dia juga mengatakan ada dua foto Norman sedang bersama dengan perempuan yang sempat ditelitinya.

“Yang saya lihat itu sudah hilang datanya tapi saya kira tidak lebih dari 3 tahun lalu. Jadi bisa setahun atau sebulan yang lalu,” paparnya. Dia menambahkan untuk meneliti keaslian dan kapan sebuah foto diambil tidak harus dengan melihat data foto tapi juga bisa dilihat dari wajah objek foto. Ada dua foto yang sempat dilihat oleh Roy. “Satu yang mukanya keliatan benar dengan seorang perempuan dan satu lagi sedang berciuman tapi bukan dengan pacarnya, yang ngambil ceweknya dengan tangan kanan,” tegasnya. Sebagai Wakil Rakyat, Roy mengaku sangat menyesalkan kelakuan Briptu Norman, terlebih dia merupakan anggota Polisi. Bagi Roy, Norman sudah bisa dikatakan tokoh institusi Bhayangkara.(net/jpnn)
Sumber : Sumut pos

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: