Home / Berita Sumut / Foto Bugil PNS Hebohkan Asahan

Foto Bugil PNS Hebohkan Asahan

foto bugil

Kabupaten Asahan pun geger dengan peredaran foto bugil mirip Kabag Hukum Pemkab Asahan Syahruh Tambunan di facebook. Hingga kini, belum ada kepastian mengenai keaslian foto itu. Syahrul sendiri membantah pria di foto itu adalah dirinya.

Dari hasil penelusuran diketahui, foto tersebut pertama kali muncul di akun facebook dengan nama Qakin Aulia, Jumat (6/7) malam pukul 23.00 WIB. Hanya ditampilkan sekitar 25 menit, akun tersebut hilang. Foto itu kembali muncul di dunia maya, di upload pemilik akun bernama Naga Hitam, Minggu (8/7). Bertahan 1 jam, akun tersebut hilang juga.

Senin (9/7) pagi, foto yang telah dimodifikasi, dengan menyertakan foto Syahrul berpakaian dinas, muncul lagi di akun facebook Aditya Pranata. Akun tersebut hilang sekitar pukul 20.45 WIB.

“Saya korban dengan cara yang keji. Kemunculan foto mirip saya sudah kedua kalinya, kemudian hilang. Terpenting Bang, keluarga saya tidak percaya foto itu adalah saya,” ujarnya dengan suara parau.

Beberapa warga yang sempat melihat foto-foto itu di facebook meyakini itu merupakan foto asli Syahrul. “Kalau pandanganku, foto asli. Semua mirip. Apalagi foto itu di share wanita diduga mantan kekasihnya,” ujar beberapa warga sembari meminta nama mereka tidak dipublikasikan. (van/ing/smg.sumutpos)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar