Home / Seputar Madina / Gadis 18 Tahun Hilang Dari Rumah

Gadis 18 Tahun Hilang Dari Rumah


PANYABUNGAN : Mesrani Waruwu, gadis berumur 18 tahun, sejak hari Senin (15/11) menghilang yang hingga kini belum ditemukan. Dia menghilang pada siang hari meninggalkan rumah orang tuanya di Desa Trans Pangkalan Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal.

Ciri Mesrani, wajah bulat, kulit putih, rambut hitam lurus sepinggang, tinggi badan sekitar 155 cm. tahi lalat persis di sisi kanan hidung. Sejauh ini tak diketahui dimana gadis berwajah manis ini berada. Pihak keluarga juga tak mengetahui persis apakah dia minggat, dilarikan orang lain atau kawin lari. “Seluruh pakaian dia masih berada di rumah, dia hanya membawa pakaian di badan,” kata orang tua Mesrani,Anton Waruwu, kepada wartawan, Kamis (18/11).

Anton mengatakan bahwa Mesrani tak memiliki masalah dengan keluarga di rumah, sehingga dugaan dia kabur atau minggat sangat kecil. Meski demikian, Anton tak bias mengatahui faktor menghilangnya anak ke-7 dari 8 bersaudara ini.

Anton berharap kepada masyarakat luas jika melihat keberadaan Mesrani segera menghubungi Nirwana di 082165105697 yang merupakan kakak sepupu Mesrani. Sebab, pihak keluarga saat ini sudah habis cara dalam mencari keberadaan Mesrani.

Anton mengatakan seluruh keluarga saat ini sangat sedih dan pilu atas hilangnya Mesrani. Bahkan Sadina, ibunda Mesrani saat ini kondisinya dalam keadaan gelisah tertekan batin memikirkan nasib Mesrani.

Hingga kini keluarga Mesrani masih akan melaporkan menghilangnya Mesrani ke pihak polisi. Dikataknnya, Mesrani adalah gadis yang baik agak pendiam dan sejauh ini pihak keluarga belum mengetahui adanya kekasih atau pacar Mesrani. (tin)
Sumber : Berita Sore

Comments

Komentar Anda