Home / Seputar Madina / Game Bass Juara Festival Band Kajari Panyabungan Cup I

Game Bass Juara Festival Band Kajari Panyabungan Cup I

Grup Band Game Bass akhirnya keluar sebagai juara I Festival Band Kajari Panyabungan Cup I 2010, Jumat-Sabtu (22-23/10/2010) di areal parkir Pasar Baru Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Sedangkan posisi kedua ditempati Grup Band Base, Grup Band Ri Et On posisi III dan Grup Band The Finegeers juara favorit.

Untuk gitaris terbaik jatuh gitaris Grup The File Band, bassis terbaik jatuh kepada bassis Grup Base Band, drumer terbaik jatuh kepada drumer Group Aska Band dan vokalis terbaik jatuh kepada vokalis Grup The Damn Evil Band.

Grup Band Game Bass patut diacungi jempol sebab dalam Festival Band Kajari Panyabungan Cup I 2010, grup band ini mampu menyabet juara I dan juara umum festival band yang diikuti 25 grup band di Madina.

Dalam pidato penutupan, Kajari Panyabungan Danang Purwoko Adji Suseno mengharapkan festival ini bisa menjadi ajang untuk mengembangkan bakat para remaja Kota Panyabungan pada khususnya dan Kabupaten Mandailing Natal pada umumnya.

Kemudian Bupati Madina diwakili Kadispora Sahdan Lubis AP mengatakan dengan adanya acara ini Pemkab Madina sangat mendukung para kawula muda untuk lebih meningkatkan kreatifitasnya di bidang seni musik dengan harapan bisa mengharumkan Kabupaten Mandailing Natal di jenjang nasional.

Festival Band Kajari Panyabungan Cup I 2010 ini juga dimeriahkan dengan penampilan Grup Band Mitsuji yang yang telah mengeluarkan album sendiri sebagai bintang tamu dan Ipong Brother’s Band yang akan mengikuti IMB 2 Trans TV di Jakarta. (BS-026)
Sumber :Berita Sumut

Comments

Komentar Anda