Home / Berita Sumut / Gara-gara Parkir Sepeda Motor, Mahasiswa UMSU Bentrok

Gara-gara Parkir Sepeda Motor, Mahasiswa UMSU Bentrok

Medan,

Sesama Mahasiswa Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara (UMSU) terlibat bentrok, gara-gara parkir sepeda motor di pelataran parkir Kampus UMSU, Jalan Mukhtar Basri, Medan, Rabu (02/03/2011) sore.

Salah seorang pemilik warung yang dekat dengan pelataran parkir mengatakan, tawuran antar mahasiswa terjadi pada saat mahasiswa sore masuk ke kampus sekitar pukul 15.00 WIB.

“Awalnya seorang mahasiswa memakirkan sepeda motornya di depan lokasi tempat Mapala (Mahasiswa Pencinta Alam) nongkrong. Karena parkirnya di tempat mahasiswa lewat, salah seorang Mapala memberitahu. Tapi mahasiswa itu tetap saja memakirkan sepeda motornya,” jelas saksi.

Kemudian saat mahasiswa tadi kembali ke lokasi parkir, ia melihat ban sepeda motornya sudah kempes. Lalu dia bertanya kepada Mapala siapa yang mengempeskan ban sepeda motornya.

“Entah apa sebabnya, langsung saja mahasiswa yang parkir memukul Mapala, yang berada di lokasi tempat Mapala nongkrong,” ujarnya.

Melihat temanya dipukul, para Mapala langsung berdatangan dan memukuli mahasiswa itu.

“Dia dihajar sampai mukanya bonyok. Saat petugas satpam mencoba melerai, petugas tersebut juga hampir dipukul oleh mahasiswa yang tidak senang,” ujarnya.

Perkelahian mereda setelah petugas kepolisian datang untuk mendamaikan kedua pihak. Sebelumnya, mahasiswa yang dipukuli oleh Mapala tidak mau berdamai. Karena polisi terus mencoba mendamaikan, akhirnya mereka berdamai. (BS-021)
Sumber : Beritasumut

Comments

Komentar Anda