Home / Seputar Madina / Gelar Acara Buka Puasa Bersama KNPI Madina Butuh Gedung Pemuda

Gelar Acara Buka Puasa Bersama KNPI Madina Butuh Gedung Pemuda


Panyabungan.
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengadakan buka puasa bersama dengan sejumlah OKP dan Ormas, sekaligus memberikan santunan anak yatim dalam rangka memperingati Harlah ke-48 KNPI dan HUT ke-66 RI, di Kantor DPD KNPI Madina, Jalan Lidang, Panyabungan, Kamis (18/8).
“Menjalin hubungan silaturrahmi antara pengurus DPD KNPI dengan sejumlah OKP dan Ormas yang ada di daerah ini merupakan sebuah program untuk menjalankan sejumlah kegiatan pendidikan dan pembinaan mental jiwa kepemudaan dan mencetak bibit pemimpin yang akan meneruskan perjuangan pembangunan Madina kedepan, sehingga dengan memperingati harlah KNPI dan HUT RI terus menambah semangat dan menumbuhkan jiwa yang kuat untuk memberikan berbagai motivasi dan karya dalam mengembangkat kepemudaan,” sebut Ketua DPD KNPI Madina, Muliadi Nasution.

Dikatakannya, KNPI akan siap meningkatkan sumber daya manusia yang handal dalam menghadapi segala persaingan informasi dan kecanggihan teknologi saat ini, sehingga dengan kebersamaan yang terjalin pada saat ini akan termotivasi lagi dalam mencetak generasi muda yang siap pakai dalam meneruskan kepemimpinan di Madina Natal yang tidak terlepas dari dukungan sejumlah kalangan.
Sumber : medanbisnisdaily.com/

“Saat ini KNPI Madina butuh gedung pemuda yang begitu penting keberadaannya dalam menjalankan sejumlah program kepemudaan, sehingga kita berharap kepada pemerintah daerah dapat merealisasikanya di tahun depan. Gedung pemuda salah satu upaya peningkatan pendidikan dan pengkaderan pemuda,” sebutnya.

Mantan Ketua DPD KNPI Tapsel, Alirahman Nasution yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, baru kali ini terjadi dalam sejarah kepengurusan KNPI Madina membuat acara dengan berbagai momen, sekaligus dengan tujuan untuk kejayaan KNPI Madina ke depan.

“Kita yakin dengan berbagai progran yang sudah tersusun oleh pengurus, KNPI Madina ke depan bisa berjalan demi untuk membesarkan nama wadah berhimpunnya sejumlah OKP dan Ormas,” ujarnya.

Asisten II Bidang Kesejateraan Sosial, Syafi’i Lubis, berharap KNPI Madina mampu membuat perubahan dalam mengadapi segala persaingan. “Peran aktif kepemudaan juga harus terus dikembangkan hingga kepelosok sekalipun, agar tidak tertumpu pada perkotaan saja,” harapnya. (henri)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar