Home / Berita Sumut / Geng motor kembali merampas

Geng motor kembali merampas

MEDAN, (MO)- Untuk kesekian kalinya, komplotan geng motor kembali beraksi di Medan. Aksi kali ini adalah melakukan perampasan sepeda motor M Ikhsan (25) warga Jalan Rahmadsyah Gang Silahturahmi Kelurahan Kota Matsum II Kecamatan Medan Area.

Aksi perampasan sepeda motor korban Yamaha Mio BK 2406 MDR warna putihterjadi di Jalan HM Yamin Simpang Jalan Sentosa Baru, dini hari tadi.

Sumber di kepolisian menyebutkan, saat itu korban hendak mengantar rekannya Bambang yang berdomisili di Simpang Glugur. Sesampainya di Jalan HM Yamin Simpang Jalan Sentosa Baru, tiba-tiba dua orang berboncengan memepet sepeda motor korban. Menyadari itu, Ikhsan kemudian menghentikan laju kendaraannya.

Begitu sepeda motornya berhenti, dua orang pelaku itu kemudian mencoba mengambil kunci sepeda motor. Tak ayal, korban melakukan perlawanan mencoba mengalangi perbuatan pelaku. Keributan tak terelekan, hingga korban dan pelaku terlibat baku hantam.

Tak lama berselang, puluhan rekan pelaku mendatangi korban dan menyerang Ikhsan. Karena kalah jumlah, korban kemudian kabur dari lokasi kejadian dan meninggalkan sepeda motornya. Korban sendiri telah melaporkan kejadian ini ke Polresta Medan.(wasp)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar