Home / Seputar Madina / Gubernur Sumut Buka Pameran HUT 17 Madina

Gubernur Sumut Buka Pameran HUT 17 Madina

Terlihat dalam gambar Gubernur sumut di dampingi Bupati Madina memotong pita pembukaan Pameran Pembangunan.

Terlihat dalam gambar Gubernur sumut di dampingi Bupati Madina memotong pita pembukaan Pameran Pembangunan.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Tengku Erry Nuradi  buka pameran pembangunan di Tapian Siri-siri Minggu sore (6/3).

Pembukaan pameran tersebut juga dihadiri oleh Bupati Madina drs Dahlan Hasan Nasution, Ketua PKK, Unsur Muspika, Tokoh Masyarakat, Alim ulama, Tokoh adat dan di saksikan masyarakat Madina.

Pameran ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mandailing Natal yang ke 17.

Gubernur Sumatera Utara  Tengku Erry Nuradi dalam pidatonya mengharapkan kepada Bupati Madina agar memanggil para semua investor ke Madina agar para investor nanti menanamkankan modalnya  di kabupaten ini sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat Madina.

Sementara itu Bupati Mandailing Natal Drs Dahlan Hasan Nasution menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumut yang telah melangkahkan kaki untuk membuka pameran HUT madina ke 17. Pantauan di lapangan terlihat Gubernur Sumatera Utara di dampingi Bupati Madina memotong pita peresmian pembukaan Pameran HUT Madina ke 17 dan memantau keberadaan stand pembangunan setiap SKPD yang ada di pemerintahan Kab Madina. (Hol)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar