Home / Seputar Madina / Guru SD Ditemukan Tewas di Sungai

Guru SD Ditemukan Tewas di Sungai

 

MUARA SIPONGI (Mandailing Online)Seorang guru SD Negeri 246 Silatung, Koto Beringin Kecamatan Muara Sipongi, Mandailing Natal (Madina) bernama Nurhelmi (37), Kamis pagi (2/4) ditemukan tewas di Sungai Aek Sipongi, Desa Koto Beringin.

Sejauh ini pihak kepolisian belum mengetahui penyebab kematian almarhumah. Pihak medis juga tak menemukan bekas penganiayaan di tubuhnya.

Informasi yang di himpun, korban yang tinggal di Koto Beringin dan berstatus janda ini pertama kali ditemukan Asnah (54) sekira pukul 06.30 WIB dengan posisi korban telentang di pinggir sungai. Penemuan ini langsung di sampaikan kepada keluarga almarhumah dan selanjutnya diteruskan kepada warga dan pihak kepolisian.

Pihak keluarga langsung membawa korban ke Puskemas Kotanopan untuk divisum. Setelah di periksa, ternyata di badan korban tidak ditemukan bekas penganiayaan. Lantas, keluarga membawanya ke RSU Panyabungan. Lagai-lagi tak ditemukan bekas penganiayaan.

Pihak keluarga mengungkapkan, sebenarnya sudah mencari keberadaan korban sejak sore hingga tengah malam karena sejak Rabu sore almarhumah tak berada di rumahnya.

“Paginya kita mendapat informasi bahwa almarhumah sudah ditemukan menjadi mayat di pinggir sungai Aek Sipongi. Awalnya kita curiga dengan kematian korban, sebab sepengetahuan kita korban tidak mempunyai penyakit, hari Rabu pagi pun korban masih masuk mengajar, makanya kita heran apa penyebab korban meninggal,” ujar salah seorang pihak keluarga.

Kapolsek Muara Sipongi, AKP Arlen Siagian yang dihubungi membenarkan telah ditemukan mayat seorang wanita di pinggir Sungai Aek Sipongi Desa Koto Beringin.

“Penyebab kematian korban untuk sementara sesuai dengan hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit kemungkinan sakit jantung atau angin duduk,” katanya.

Dikatakannya, di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan. Begitu juga di alat vital korban menurut hasil visum tidak ada luka.

 

Peliput : Lokot Lubis

Editor  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar