Home / Seputar Madina / H Anif Bantu Panti Asuhan Siti Aisyah Panyabungan

H Anif Bantu Panti Asuhan Siti Aisyah Panyabungan


Panyabungan.
Tokoh masyarakat Sumatera Utara H Anif, selaku Komisaris PT Anugrah Langkat Makmur yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Muara Batang Gadis, Madina, menyerahkan bantuan beras 30 sak, 14 kardus mie instan dan uang dalam amplop kepada Panti Asuhan Siti Aisyah Panyabungan melului MPC PP Madina, Rabu (23/3).
Ketua MPC PP Madina, Syahriwan Nasution alias Koccu saat menyerahkan bantuan itu mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian H Anif kepada warga yang membutuhkan.

“Ayah (H Anif) kita sangat perduli dengan kaum yang kurang mampu, termasuk anak-anak panti asuhan. Setiap tahunnya beliau menyumbangkan sebagian hartanya untuk fakir miskin. Kita berharap tokoh seperti ini diberikan Tuhan kepanjangan umur serta kemurahan rezeki,” katanya.

Pimpinan Panti Asuhan Siti Aisyah Panyabungan, diwakili Nuriah Harahap mengucapkan terima kasih atas perhatian H Anif. “Kita berharap tokoh yang lain juga dapat memberikan sebagian hartanya untuk membantu para anak yatim,” ujarnya. (henri)
Sumber : Medan bisnis

Comments

Komentar Anda