Home / Seputar Madina / Harga Cabe Merah Terus Meroket

Harga Cabe Merah Terus Meroket

PANYABUNGAN (Mandailing Onine) – Dua hari belakangan ini harga cabe merah di pasar kawasan Panyabungan, Mandailing Natal (Madina) naik drastis.

Tiga hari sebelumnya harga masih di kisaran 32.000 rupiah per kilo gram, pada penjualan Rabu hingga Kamis (30/5/2013) sudah di kisaran 45.000 rupiah per kilo gram.

Ini sangat mengejutkan para ibu rumah tangga yang setiap harinya membeli cabe merah. Sebab, harga cabe merah yang dalam sebulan ini selalu dalam posisi mahal, bukannya turun, justru tambah naik.

Seorang ibu rumah tangga, Maisaroh Nasution kepada wartawan mengatakan dua hari yang lalu harga cabe di pasar baru Panyabungan masih posisi kisran 30 ribuan, tetapi justru terus naik. Padahal selama sebulan ini dia sudah terlalu lelah memikirkan harga cabe yang masih terasa mahal.

“Memang di pasar baru Panyabungan penjual cabe merah tidak seperti biasanya yang mana setiap hari penjual cabe banyak bertumpuk, tapi hari ini hanya sedikit saja penjual cabe dan harganya pun sangat tinggi dari harga dua hari yang lalu,” katanya. (mar)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar