Home / Seputar Madina / Hari Listrik Nasional ke 65, PLN Ranting Panyabungan Tingkatkan Pelayanan

Hari Listrik Nasional ke 65, PLN Ranting Panyabungan Tingkatkan Pelayanan

MADINA-; Dalam rangka mensukseskan program Hari Listrik Nasional (HLN) ke 65, PLN Ranting Panyabungan meningkatkan pelayanan dengan mengunjungi ke rumah-rumah pelanggan sambungan baru, khususnya warga telah bermohon sambungan baru.

Manager PLN Ranting Panyabungan, Pardomuan Nasution melalui K Sitompul serta sejumlah Supervisor lainnya yakni R Sianturi, Rahman Tambunan, Eryan Tresnadi, Emi Robiah Nasution kepada METRO, Kamis (28/10) di kantor ranting PT PLN Panyabungan mengatakan, program ini juga juga mewujudkan Gerakan Sehari Sejuta Sambungan.

Rangkaian program ini, K Sitompul menerangkan, awal Oktober hingga 27 Oktober telah memenuhi target mencapai 250 sambungan baru. Instalasi pelanggan baru ini sebanyak 150 sambungan baru di Kecamatan Panyabungan dan sebanyak 100 sambungan baru di Kecamatan Siabu dan Sayur Matinggi. “Pencapaian target pemasangan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut peringatan HLN ke-65 yang jatuh pada 27 Oktober 2010,”jelas K Sitompul.

Mengenai calon pelanggan mengaku kesulitan sambungan baru, ia menyangkal jika ada yang menganggap bahwa memasang sambungan listrik untuk pelanggan baru sulit dilakukan. “Sekarang tidak sulit. Pasokan listrik sudah tidak ada masalah,” sebutnya

Sementyara itu, Supervisor Penagihan, Eryan Tresnadi menambahkan, pihak PLN Ranting Panyabungan memberikan beberapa hak kepada pelanggan yakni memeroleh pelayanan yang baik. Kemudian memeroleh listrik secara kontiniu atau berkelanjutan meningkatkan mutu dan keandalan yang baik.

Termasuk pelanggan juga mendapatkan pelayanan untuk perbaikan apabila terjadi gangguan atau penyimpangan terhadap mutu penyediaan tenaga listrik,” Kepada setiap calon pelanggan yang ingin membuat sambungan listrik supaya langsung datang ke kantor PLN Ranting Panyabungan dan tak melalui calo, hal ini supaya lebih efektif dan listrik masuk tepat waktu,”imbaunya. (wan)
Sumber : Metro tabagsel

Comments

Komentar Anda