Home / Seputar Madina / Hilman Nasution Pimpin PPNI Madina

Hilman Nasution Pimpin PPNI Madina

Ketua DPW PPNI Sumut, Mahsur A, S.kep (menghadap kamera) menyerahkan pataka PPNI kepada Ketua PPNI Madina, Hilman Nasution,AMK

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online)Hilman Nasution, AMK dilantik menjadi ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Mandailing Natal untuk priode 2017-2022.

Dia dilantik bersama pengurus lainnya di gedung Serbaguna, Panyabungan, Rabu (3/5/2017) oleh Ketua DPW PPNI Sumut, Mahsur A, S.kep. Sementara itu, Ketua DPP PPNI Pusat, Harif F juga hadir di acara pelantikan itu. Hadir dari Pemkab Madina diwakili oleh Asisten III, Sahnan Batubara.

Selain pelantikan, juga diadakan seminar tentang keperawatan bertema “Undang-Undang Keperawatan, Peran dan Fungsi Organisasi Profesi” dengan narasumber ketua DPP PPNI Pusat dan Ketua DPW PPNI Sumut.

Dalam pidatonya, Hilman mengharapkan dukungan dari semua komponen yang tergabung dalam kepengurusan DPD PPNI Kabupaten Mandailing Natal untuk bersatu padu dalam menjalankan organisasi sehingga mampu berbuat bagi anggota dan berguna bagi masyarakat luas.

Asisten III, Sahnan Batubara dalam sambutan menyatakan bahwa saah satu poin pembangunan di bidang kesehatan adalah melalui pemberian pelayanan kesehatan yang didukung oleh sumber daya tenaga kesehatan maupun non kesehatan. Oleh karenanya, peran PPNI sangat diharapkan mampu bersinergis untuk daerah ini.

Di sisi lain, Ketua DPW PPNI Sumut, menekankan kepada seluruh pengurus dan anggota PPNI untuk mendukung semua program pemerintah, bekerja dengan disiplin, tepat waktu dan jangan main-main dengan nyawa manusia, karena perawat tersebut merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat 24 jam.

Peliput  : Maradotang Pulungan

Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar