Home / Seputar Madina / Hindari Pemuda Dari Narkoba, Warga Harapkan Pembangunan Lapangan Sepakbola

Hindari Pemuda Dari Narkoba, Warga Harapkan Pembangunan Lapangan Sepakbola

Keterangan Fhoto : Anggota Dprd Madina dari partai Demokrat, Dodi Martua Tanjung, S.Pi saat melakukan reses I tahun 2017 didesa Rantonatas kecamatan Panyabungan Timur, Senin.6/3 (Mandailing Online/Holik).

Panyabungan, 6/3 (Mandailing Online) –  Untuk mengantisipasi para pemuda  terhadap penggunaan narkoba, warga desa Rantonatas kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal harapkan pembangunan lapangan sepak bola.

Harapan itu disampaikan oleh warga masyarakat desa itu kepada pada Dprd Kabupaten Mandailing Demokrat, Dodi Martua Tanjung, S.Pi pada reses I tahun  2017  beberapa hari yang lalu. Selain itu para warga ini juga  mengharapkan  agar pembangunan jalan yang dimulai dari titik  simpang Pagur hingga Desa Ranto Natas menjadi perhatian pemerintah karena kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

“Untuk mengantisipasi para pemuda dari penyalahangunaan narkoba kami mengharapkan pembangunan lapangan sepakbola,” ujar kepala desa Rantonatas, Sahminan Rangkuti kepada Mandailing Online, Senin.

Ia mengatakan, kunjungan reses pada desanya tersebut sangat diapresiasi oleh warga masyarakat setempat, mengingat selama ini pada desanya jarang sekali mendapat kunjungan dari pada anggota Dprd.

“Kita sangat terharu dan sewajarnya kita berterima kasih kepada bapak Dodi Martua  yang telah melaksanakan Reses di desa kita,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Dprd Madina dari partai Demokrat, Dodi Martua menyampaikan akan terus memperjuangkan aspirasi yang diberikan oleh warga desa tersebut sehingga nantinya apa yang diharpkan-harapkan oleh warga masyarakat tersebut dapat terwujud dan tercapai.

“Aspirasi masyarakat akan saya perjuangkan, dan Alhamdulillah pada tahun ini, atas aspirasi masyarakat penambahan ruangan kelas pada SD Rantonatas akan juga terwujud,” sebut Dodi.

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar