Home / Seputar Madina / Honor Kantor Perananan Wanita Balum Digaji 8 Bulan

Honor Kantor Perananan Wanita Balum Digaji 8 Bulan

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Sebanyak 21 tenaga honorer di Kantor Pemberdayaan Wanita Perlindungan Anak Kabupaten Mandailing Natal (Madina) belum digaji 8 bulan.

Ke-21 honorer itu selama ini ditugaskan di Seksi BKKBN yang sumber gajinya berasal dari pemerintah provinsi.

Sejumlah tenaga honor kepada wartawan Rabu (24/7) mengaku belum digaji sejak 8 bulan lalu. Kondisi itu menyebabkan banyak para honorer yang dililit hutang.

Selama ini para honorer memeperoleh gaji sebesar sekitar 950 ribu per bulan, namun sejak tahun 2012 belum pernah menerima gaji.

“Banyak kami yang sudah dililit hutang sana sini, entah gimana pemerintahan ini tak ngerti kami,” keluh seorang honorer.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

5 comments

  1. Kalau tenaga honor belum digaji bagai mana mereka menyambut lebaran ini? Mereka juga punya tnbggang jawab, kami himbau agar pemerintah Kab.Madina secepatnya mencari jalan keluarnya agar gaji honor ini terselesaikan agar tidak menjadi polemik, tar nanti masuk propokator yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan momen ini.

  2. Bah, g cuma 21 orang ini pak ketua. Kami guru2 honor komite di SMK se madina juga blm gajian dari bln Januari kemarin.

Silahkan Anda Beri Komentar