Home / Seputar Madina / Honor Tak Cair 3 Bulan, Pegawai PU Unjuk Rasa

Honor Tak Cair 3 Bulan, Pegawai PU Unjuk Rasa

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Sekitar 50 pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honorer Dinas Pekerjaan Umum (PU) Mandailing Natal (Madina) melakukan unjuk rasa ke kantor Dinas Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah, Jum’at (2/8/2013) terkait tunjangan dan honor yang tak dibayar 3 bulan.

“Dana tunjangan tidak cair sudah 2 bulan,” ujar salah seorang PNS. Sementara para tenaga honorer mengaku bahwa honor mereka belum dibayar sudah tiga bulan.

Menurut para pengunjuk rasa, mentoknya pencairan dana tunjangan jabatan dan honor para tenaga honorer itu akibat ketidakberesan manajemen di Dinas Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah.

Aksi itu sempat berlangsung sekitar satu jam, setelah akhirnya pihak Bagian Keuangan Dinas PU yang berada di kantor Dinas Pengelolaan Keuangan itu menjamin akan segera mencairkan dana tunjangan dan honor para honorer tersebut. (dab)

Comments

Komentar Anda

4 comments

  1. Dalam situasi spt sekarang ini, hendaknya semua dpt menahan diri utk tdk menimbulkan suasana yg lebih buruk lagi. Pemerintahan kita sedang “sakit”.

  2. Pemerintahan tidak sakit, bapak yang mungkin sakit

Silahkan Anda Beri Komentar