Home / Seputar Madina / Humas PT.MMM: Kami Memiliki Legalitas

Humas PT.MMM: Kami Memiliki Legalitas

LINGGA BAYU (Mandailing Oniline) – Setelah lama menjadi sorotan publik, pihak manajemen PT. Madina Madani Mining (MMM) akhirnya angkat bicara soal legalitas keamanan lingkungan di sekitar lokasi tambang.

Humas PT.MMM, Darno menyatakan bahwa perusahaan tambang itu memiliki legalitas operasional sesuai dengan aturan perundangan investasi pertambangan yang berlaku.

Perusahaan tambang emas di Desa Tapus itu juga dikatakan Darno telah memenuhi kriteria keamanan lingkungan berdasar dokumen AMDAL (Analisis Mengenai Dampak Lingkungan) yag dikeluarkan pemerintah.

Itu dikatakannya pada petemuan manajemen perusahaan dengan para pimpinan Pemuda Pancasila 59 Madina di kantor PT.MMM Desa Tapus, Lingga Bayu, Mandailing Natal, Kamis (5/12/2013).

Pemuda Pancasila 59 Madina membawa ratusan kader dalam pengawasan ketat Polres Madina dan aparat TNI berunjukrasa ke kantor perusahaan itu mempertanyakan keabsahan legalitas PT. MMM yang selama ini selalu menjadi sorotan publik terkait legalitas operasional pertambangan dan bahaya lingkungan.

Peliput : Muhammad Ali Hanafiah
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar