Home / Seputar Madina / Ibu-ibu DPRD Madina Kunjungi LP Panyabungan

Ibu-ibu DPRD Madina Kunjungi LP Panyabungan

Panyabungan. Rukun keluarga anggota DPRD (Rukad) Mandailing Natal (Madina) melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakat (LP) Sipaga-Paga, Panyabungan, Jumat (13/1).
“Sebagai organisasi ibu-ibu anggota DPRD Madina yang juga punya peran untuk memberikan pengayoman terhadap masyarakat, baik itu yang berkelakukan baik juga buruk.Anak-anak yang berada di LP perlu mendapat perhatian khusus,” kata Ketua Rukad Madina Marayani Siregar, didamping sekretaris Ida Hafni, bendahara Hj Siti Aisyah Nasfa.

“ Kita tahu kalau keluarga dan anak-anak kita yang saat ini menjalani hukuman sudah rindu akan ibu-ibunya di rumah, sehingga untuk penghibur dan pelipur lara, kami datang sebagai keluarga,” kata Marayani lagi.

Kepala LP Sipaga-paga Panyabungan, Rokhidam, mengatakan, bentuk perhatian Rukad Madina kepada warga binaan merupakan sebuah apresiasi yang patut kita banggakan karena masih peduli kepada kami.

“Kita juga berharap kunjungan ini tidak hanya sampai di sini saja, melainkan dilakukan secara berkelanjutan. Karena kita tahu banyak dampak positif yang dirasakan warga binaan, mulai dari pembinaan mental dengan ceramah keagamaan serta penambahan pengetahuan terkait persoalan hukum dan hiburan,” sebutnya. (henri.medan bisnis)

Comments

Komentar Anda

One comment

  1. syaddanur lubis

    ibu2 dprd mantaf!!!

Silahkan Anda Beri Komentar