Home / Seputar Madina / Infrastruktur Masih Mendominasi Usulan Reses

Infrastruktur Masih Mendominasi Usulan Reses

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Pembangunan infrastruktur dan peningkatan irigasi pertanian merupakan poin terbanyak yang diajukan oleh konstituen di Daerah Pemilihan Madina V meliputi Kecamatan Siabu, Bukit Malintang, Panyabungan Utara, Naga Juang dan Huta Bargot.

Aspirasi itu tercuat dalam acara reses anggota DPRD Madina Suandi Hasibuan. Menjawab Mandailing Online usai reses di Desa Huraba, Siabu, Rabu (6/5) Suandi Hasibuan menyataan, usulan-usulan dari konstituen itu antara lain pembangunan jalan lingkungan, peningkatan irigasi pertanian dan pembangunan MCK.

Sementara itu, salah seorang warga Huraba, Ahmad Kudeit menyatakan bahwa masyarakat tidak meminta banyak kepada anggota DPRD Madina yang sudah terpilih.

“Kami hanya minta perbaikan jalan dan peningatan irigasi pertanian sebagai sumber kehidupan masyarakat di daerah ini,” ujarnya.

Suandi Hasibuan mengatakan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah sebagai komitmennya dalam membantu pembangunan di tingkat desa. Ini sesuai dengan tujuan dari reses yakni untuk menampung aspirasi rakyat.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar