Home / Seputar Madina / Ini Dia Kontrak Politik Yusuf-Imron dengan PKS

Ini Dia Kontrak Politik Yusuf-Imron dengan PKS

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mendukung dan memperjuangkan pemenangan pasangan calon bupati/wakil bupati Madina Drs. HM. Yusuf Nasution,Msi-H. Imron Lubis,S.Pd.MM, Minggu malam (23/8) lalu.

Dan kontrak politik antara PKS dengan pasangan Yusuf-Imron tentu menjadi salah satu landasan bagi PKS dan pasangan Yusuf-Imron dalam membangun Madina ke depan yang harus direalisaskan Yusuf-Imron jika kelak menjadi bupati dan wakil bupati Madina.

Poin-poin kontrak politik itu : PKS meminta pasangan Yusuf-Imron meningkatkan pembangunan di daerah-daerah terpencil.

PKS meminta pasangan Yusuf-Imron melakukan perbaikan pemerintahan (Good Governance) yang amanah, jujur, adil, melayani dan anti korupsi.

PKS meminta pasangan Yusuf-Imron meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

PKS meminta pasangan Yusuf-Imron meningkatkan program peningkatan kualitas keagamaan kepada masyarakat dengan berbagai inovasi program yang selanjutnya akan dibicarakan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat.

PKS meminta pasangan Yusuf-Imron melakukan pembinaan terhadap pesantren-pesantren yang ada di Kabupaten Mandailing Natal dengan ditopang anggaran yang memadai.

Kontrak politik itu berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berakhir seiring dengan berakhirnya masa jabatan Yusuf-Imron sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal periode 2016-2021.

Karena pihak Yusuf-Imron sangat setuju dengan aspirasi PKS itu, maka PKS mendukung sepenuhnya pencalonan Yusuf-Imron dan bekerjasama untuk memenangkan pencalonan Yusuf-Imron.

PKS akan menggerakkan seluruh struktur partai dan jaringan yang ada dibawahnya untuk memenangkan pencalonan Yusuf-Imron di Pilkada Madina 2015.

Sumber: Naskah kontrak politik PKS-Yusuf Imron

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar