Home / Seputar Madina / Investor Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Investor Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

MADINA- Rendahnya tingkat ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Madina masih terlihat jelas. Untuk itu masyarakat meminta kepada Pemkab Madina untuk memberikan perubahan dengan mendatangkan investor.
Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Keluarga Besar Mahasiswa Mandailing Natal (Gambema Madina) Agussalam Nasution didampingi Sekretaris Musliadi Nasution kepada METRO di Panyabungan, Rabu (4/1).
Keduanya menyebutkan, sesungguhnya masyarakat sangat mendambakan perubahan di bidang perekonomian, mengingat kondisi perekonomian rakyat di Madina masih di level bawah dan rendah. Hanya saja, masyarakat tidak tau bagaimana menyampaikannya.
Dikatakan Agus bersama Musliadi, mereka telah melaksanakan beberapa kali seminar yang diikuti ratusan masyarakat, hasilnya warga di Madina membutuhkan peningkatan taraf perekonomian. ”Hanya saja sampai saat ini warga merasa belum ada perubahan terkait kondisi ekonomi mereka, sebenarnya harapan masyarakat terhadap pemerintahan baru di Madina itu sangat besar demi mewujudkan cita-cita terangkatnya taraf hidup mereka” terang keduanya
Disebutkan Salam, Pemkab Madina harus tahu dan melanjutkan harapan masyarakat itu, dengan menjalankan program pemerintah yang terasa langsung kepada masyarakat. Artinya, ada inovasi baru yang bisa meningkatkan perekonomian warga di Madina.
”Kami harapkan peran aktif dari elemen masyarakat semisal organisasi yang bergerak di bidang ekonomi, semisal Kadin, bisa membantu Pemkab Madina untuk mencari solusi bagaimana upaya mewujudkan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya. (wan/mer.metrotabagsel)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar