Home / Seputar Madina / Ivan Batubara Cari Wakil Yang Tulus Membangun Madina

Ivan Batubara Cari Wakil Yang Tulus Membangun Madina

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bakal calon bupati Madina, Ivan Iskandar Batubara menyatakan siapapun nanti pasangannya sebagaio calon wakil bupati untuk Pilkada ini, dia siap. Yang terpenting nanti orangnya yang bisa kerja sama, dan satu visi dengan dia dan niatnya tulus untuk membangun Madina.

Itu dikatakan Ivan Batubara menjawab wartawan, Rabu (29/4) terkait rumor yang beredar bahwa dia akan berpasangan dengan Mustafa Bakri, setelah Ivan dua kali bersilaturrahim dengan pimpianan pimpinan pesantern Musthafawiyah Purba Baru itu.

“Ini suatu kebanggaan buat saya bisa dapat bertemu dengan para ulama serta  MUI Madina. Hal ini merupakan suatu pertemuan yang cukup luar biasa. Saya sadar bahwa untuk mewujudkan cita-cita kita bersama harusnya semua elemen yang ada di Madina harus bersatu,” kata Ivan Batubara.

Ivan yang saat ini masih ketua Kadin Sumut itu juga menyatakan bahwa dia mencalonkan diri sebagai bupati bukan mengungkit masa lalu, tetapi berjuang melalui jalur pemerintahan menata pembangunan di semua sektor terutama sektor ekonomi.

“Dan dengan diterimanya kami bersilaturahmi ini. Saya sangat berterimakasih dan kami sangat merasa bangga atas sambutan ini,” pungkasnya.

Sumber: Harian Andalas
Editor  : Dahlan Batubara

 

 

 

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar