Home / Seputar Madina / Ivan Batubara Kunjungi Mustafa Bakri

Ivan Batubara Kunjungi Mustafa Bakri

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bakal calon bupati Madina Ivan Iskandar Batubara dan sejumlah pimpinan partai politik melakuan kunjungan ke kediaman  H Mustafa Bakri, Kelurahan Sipolu-polu, Panyabungan, Rabu (29/4).

Ini kali kedua Ivan Batubara mengunjugi pimpinan pesantern Musthafawiyah Purba Baru itu. Sebelumnya Ivan mengunjungi Bakri di komplek pesantern terbesar di Mandailing Natal (Madina) itu pada Senin lalu.

Kedatangan Ivan Batubara bersama beberapa ketua partai politik dan tim ke rumah Mustafa Bakri makin menguatkan asumsi bahwa Ivan Batubara akan berpasangan dengan  Mustafa Bakri sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Madina tahun ini.

Sementara itu, sejumlah kalangan menilai bahwa pimpinan pesantern Musthafawiyah Purba Baru H Mustafa Bakri sangat pas dipasangkan dengan Ivan Batubara untuk memimpin Madina ke depan.

Mustafa Bakri yang biasa dipanggil Tuan Bakri ini, dinilai bersih dari dosa politik dan dosa di pemerintah.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Madina, H Syamsir,Lc pada kesempatan itu menyampaikan bahwa sosok Ivan Iskandar Batubara sangat layak memimpin Madina lima tahun ke depan, karena ia menilai bahwa Ketua Kadin Sumut tersebut sudah banyak pengalaman dalam memimpin organisasi.

“Pengalaman beliau sudah cukup banyak, tentu kita cukup yakin beliau mampu membawa Madina ke arah yang lebih baik dan lebih maju. Selama ini orang-orang banyak berbicara potensi dan kekayaan Bumi Gordang sambilan ini, namun tidak mengetahui bagaimana mengelolanya untuk kemaslahatan masyarakat Madina,” sebutnya.

Syamsir juga mengungkapkan, sosok Ivan Iskandar akan mampu mengemban amanah 5 tahun kedepan, yakni pembangunan yang berbasis peningkatan ekonomi.

“Saya yakin sosok Ivan Iskandar akan mampu membawa masyarakat Madina bersaing pada pasar bebas MEA yang tidak berapa lama lagi akan berlangsung,” paparnya.

Syamsir menyatakan bahwa dirinya bersama dengan ulama Madina sangat mengenal sosok Ivan Iskandar Batubara serta keluarganya. Meskipun berasal dari keluarga yang cukup mampu dan mapan, namun beliau ini tidak sombong dan sangat bersahaja.

“Saya kenal betul dengan keluarga Ivan Iskandar Batubara, beliau ini tidak sombong dan rendah hati, kemudian cukup enak bila diajak berdiskusi terutama pada persoalan kepentingan umat dan pembangunan Madina ke depan,” ujar Syamsir.

Sumber: Harian Andalas
Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar