Home / Seputar Madina / Jaksa Akan Cek Kesehatan Ali Makmur di RSU Bunda Tamrin

Jaksa Akan Cek Kesehatan Ali Makmur di RSU Bunda Tamrin

PANYABUNGAN – (Mandailing Online) – Kejaksaan Negeri Panyabungan akan segera melakukan pemeriksaan kesehatan Ali Makmur Nasution yang divonis Mahkamah Agung 2 tahun penjara kasus penggelapan kos politik masa Pilkada Madina tempo hari.

Kasi Intel Kejari Panyabungan, Muhammad Yusuf diruang kerjanya, Selasa (4/2/2014) menjawab wartawan menyatakan akan segera melakukan pemeriksaan kesehatan Ali Makmur yang dinyatakan sedang menjalani opname di Rumah Sakit Bunda Thamrin, Medan.

Rencana pemeriksaan itu terkait surat permohonan penundaan eksekusi dari pengacara Ali Makmur, Erfi Juni Samudra berhubung Ali Makmur masih dirawat di RSU Bunda Tamrin akibat sakit.

“Untuk mempercepat proses eksekusi guna menjalankan putusan Mahkamah Agung nomor 1842/K/Pid/2013, Kejari Panyabungan segera membawa tim medis untuk melakukan pemeriksaan kesehatan Ali Makmur Nasution di Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan “ ujar Yusuf

Hanya saja Yusuf belum bisa memastikan kapan tim medis kejaksaan berangkat ke Medan. Sejauh ini berdasar hasil pelacakan yang dilakukan intel Kejari Panyabungan ke RSU Bunda Tamrin, diketahui adanya kebenaran bahwa Ali Makmur Masih di opname di rumah sakit itu.

“Berdasarkan penyelidikan tersebut ternyata benar staf intel kita menemukan terpidana dirawat di lantai 6 kamar VIP no 626 ” katanya.

Peliput : Maradotang Pulungan/Jefri Barata
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar