Home / Seputar Madina / Jalan Masih Amburadul, Warga Tanjung Mompang Tagih Janji Politik Anggota DPRD Madina

Jalan Masih Amburadul, Warga Tanjung Mompang Tagih Janji Politik Anggota DPRD Madina

 

Jalan rusak grafis

Jalan rusak grafis

PANYABUNGAN UTARA (Mandailing Online) Infrastruktur jalan di Desa Tanjung Mompang, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina, sama sekali amburadul tak perah diperbaiki pemerintah. Masyarakat desa berpenduduk 423 KK tersebut pertanyakan janji politik keenam Anggota DPRD Madina yang berasal dari Dapil Madina 5.

Kepala Desa (Kepdes) beserta Sekretaris Desa (Sekdes) Tanjung Mompang mengungkapkan hal itu kepada wartawan di Tanjung Mompang, Sabtu pekan lalu (6/8).

Selama ini Tanjung Mompang kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina), terutama dalam infrastruktur jalan.

“Cuma jalan kami yang belum pernah dapat bantuan dari Pemkab Madina, baik hotmik, aspal maupun bentuk yang lain-lain. Tidak satu pun jalan yang bagus dan mulus di desa kami. Padahal, anggota DPRD dari Dapil Madina 5 lebih dari enam orang. Tapi sampai sekarang, tindak-lanjut dan janji-janji politik yang mewakili rakyat belum terlihat di Dapil 5 ini,” kata Kepdes.

Padahal, menurut mereka, Tanjung Mompang termasuk desa tua di Mandailing Natal, hampir sama umurnya dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tanjung Mompang sudah ada sebelum Madina mekar dari Tapanuli Selatan.

Infrastruktur jalan sangat penting bagi Tanjung Mompang. Tanpa perbaikan jalan, sulit bagi mereka mebayangkan perbaikan atau peningkatan kesejahteraan. Oleh karena itu, mereka berharap agar Pemkab Madina dan DPRD Madina lebih adil memberikan perhatian dan pagu anggaran pembangunan, khususnya untuk peningkatan jalan menuju dan di Tanjung Mompang.

Peliput : Husein

Editor  : Ludfan

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar