Home / Seputar Madina / Jelang Mudik Lebaran, Polres Madina Dirikan 3 Posko

Jelang Mudik Lebaran, Polres Madina Dirikan 3 Posko

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Untuk memperlancar dan kenyamanan arus mudik lebaran, Polres Mandailing Natal (Madina) telah mendirikan tiga posko penanganan lalu lintas.

Posko utama di Kecamatan Panyabungan, posko kedua di Kecamatan Siabu dan posko ketiga di Kecamatan Kotanopan.

Ketiga posko tersebut berada di jalan Lintas Sumatera. Pendirian posko ini merupakan rangkaian program Operasi Ketupat dalam rangka memberikan pelayanan dan keamanan arus mudik dan arus balik lebaran.

“Posko kita tempatkan di jalur mudik. Pos aktif selama 24 jam, dengan selalu menyiagakan personel, karena lalu lintas akan sangat padat saat arus mudik,” kata Kasatlantas Polres Madina, AKP Mulizaldi di ruang kerjanya, Rabu (1/7/).

Kasatlantas juga mengklaim tidak ada kawasan rawan kecelakaan di Madina. Sebab kecelakaan yang terjadi di wilayah Madina, terjadi secara insidentil dan sporadis, tidak selalu pada satu titik.

“Kita juga sudah koordinaasi dengan pemda untuk membenahi sarana dan prasarana. Hal itu untuk menghidari kecelakan,” ungkapnya.

Polres Madina bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, TNI, Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja, guna untuk melancarkan arus mudik di Madina, pungkasnya.

Sumber: Beritasumut

Editor  : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar