Home / Hiburan / Jenggot Jadi Mangkok Mie

Jenggot Jadi Mangkok Mie

Dibanding sebagai beban, memiliki jenggot panjang tampaknya jadi hal paling menyenangkan bagi Isaiah Webb. Ia membuat kreasi dengan membentuk jenggotnya jadi berbagai bentuk “ajaib”. Salah satu yang terpopuler, mangkok mie.

Isaiah selalu mengunggah foto dengan bentuk jenggot baru saban Senin di akun Tumblr dan Instagram-nya. Ada jenggot yang dibentuk seperti tangga, melingkar, jadi pegangan untuk gelas dan burger hingga cekung untuk wadah mie. Foto-foto tersebut langsung menarik perhatian netizen yang membanjiri Isaiah dengan ide kreasi baru tak kalah nyeleneh.

Pria asal San Francisco ini mengaku sudah suka berjenggot sejak 15 tahun lalu. Namun, pria berjulukan Mr. Incredibeard ini baru benar-benar memanjangkannya 18 bulan lalu. Ia sendiri yang memiliki ide kreasi tapi dibantu sang istri, yang sangat mendukung hobi ini, dalam menatanya.

”Istriku yang paling mendorongku untuk memanjangkan jenggot. Dialah sosok penting Incredibeard. Tanpa dia tidak ada Incredibeard,” ucap Isaiah yang mengaku merasakan hal berbeda setelah memiliki jenggot panjang. “Setelah 6 bulan menumbuhkan kamu mulai merasa takut itu akan tergunting dan tak ingin dagumu licin lagi.”

Popularitasnya sebagai Mr. Incredibeard membuat merk fashion terkenal, Marc Jacobs, melirik Isaiah. Pria berusia 29 tahun ini berpose sebagai model untuk MJ Bowen 747 Beardcraft dan muncul di video dokumenter serta dipotret fotografer terkenal. (int)

Comments

Komentar Anda

One comment

Silahkan Anda Beri Komentar