Home / Seputar Tapsel / Jumlah Calhaj Paluta 265 Orang

Jumlah Calhaj Paluta 265 Orang


PADANGBOLAK-
Sebanyak 265 Calon Jamaah Haji (calhaj) sementara asal Kabupaten Paluta akan diberangkatkan pada musim haji Tahun 2011 ini. Dari total 265 calhaj sementara ini, belum ada satu pun calhaj yang sudah melunasi biaya haji. Hal tersebut disebabkan karena pelunasan biaya haji baru akan dilakukan sejak 15 Agustus hingga awal September mendatang.
Demikian disampaikan, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Paluta H Tohar Bayo Angin dikonfirmasi METRO, Jumat (12/8) melalui Kasi Penyelenggaran Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Paluta, Hj Rahmayulis Umar.
Disebutkannya, pihaknya masih menunggu turunnya Keppres yang mengatur soal haji tahun 2011. Meski demikian, pihaknya mengaku beberapa calon jamaah sudah banyak yang sudah menyiapkan dana untuk kebutuhan biaya haji.
Calhaj Senang
Beberapa Calhaj Paluta yang ditemui, ketika ditanya tentang jadwal Pelunasan biaya haji bisa dilakukan sejak 15 Agustus hingga awal September mendatang, mereka mengaku baru tahu dan senang mengetahui tentang informasi tersebut. Namun, mereka berharap biayanya tidak lebih dari ongkos naik haji tahun sebelumnya dan bila perlu bisa kurang sehingga calon jemaah haji asal Paluta tidak terlalu terbebani. (thg/mer)
Sumber : Metro_Tabagsel

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar