Home / Pendidikan / Kabid Dikmenum Madina Raker Tingkatkan Mutu Pelajaran SMP-SMK

Kabid Dikmenum Madina Raker Tingkatkan Mutu Pelajaran SMP-SMK

Seluruh kepala sekolah SMP dan SMK sederjat hadiri rapat kerja untuk meningkatkan mutu pelajaran disekolah untuk menghadapi ijian-ujian yang kan datang pada tahun 2010/ 2011 dan untuk meningkatkan proses belajar mengajar yang lebih baik, mencetak siswa/ siswi yang handal dan propesional untuk menuju masa depan siswa / siswi yang cerah di masa yang akan datang.

Seluruh jajaran kepala sekolah yang hadir semoga dapat menerima masukan-masukan dan arahan dari Dinas Pendidikan khususnya dari Kabid Dikmenum Mustamin menuturkan di SMK Negri 2 Panyabungan agar guru – guru bisa mendidik yang propesional dan handal sesuai dengan tupoksinya pada bidang masing-masing.

Modal kesuksesan merupakan kerja sama yang baik maka di samping itu guru siap mengajar yang propesional , handal dan siswa/siswipun siap menerima dan mengikuti pelajaran –pelajaran yang di ajarkan disekolah agar siswa nantinya tidak sulit menangkap pelajaran yang di ajarkan guru dan bisa nantinya menghadapi ujian – ujian yang datang .

Guru kepala sekolah yang hadir pada rapat kerja agar bisa menerapkan di sekolah dan bisa memberikan contoh pada guru-guru yang lebih baik dari hari sebelumnya dan menjalankan tugas pokoknya sesuai dengan tupoksi masing-masing agar guru tidak korupsi pada waktu jam kerjanya dan memberikan contah-contoh yang baik pada siswa. (isk/mfr)
sumber: Beritasore

Comments

Komentar Anda