Home / Seputar Madina / Kajatisu Resmikan Kantor Kejari Panyabungan

Kajatisu Resmikan Kantor Kejari Panyabungan

Kajatisu Muhammad Husni  meneken prasasti peresmian gedung Kejari Panyabungan

Kajatisu Muhammad Husni meneken prasasti peresmian gedung Kejari Panyabungan

PANYABUNGAN (Mandailing Online) : Kepala Kejaksaan Negeri Sumatera Utara, Muhammad Husni,SH.MH meresmikan kantor Kejaksaan Negeri Panyabungan, Mandailing Natal, di Panyabungan, Selasa (2/2).

Bangunan kantor kejaksaan ini telah berdiri sebelum Kabupaten Mandailing Natal berdiri, dan telah mendapat beberapa kali pemugaran, pertambahan bangunan terakhir dilakukan pada akhir tahun 2015.

Peresmian ini merupakan salah satu agenda kunjungan kerjanya Kajati Sumut ke Kabupaten Mandailing Natal.

Kajatisu beserta rombongan Kajari Sidempuan Bupati Tapanuli Tengah, Syukron Tanjung tiba dikantor Kejari Panyabungan disambut langsung Kajari Madina, Arif Zahrulyani, SH, MH, Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Kapolres Madina, AKBP, Andry Setiawan, Dik, Dandim 012 TS, Letkol Inf, Uhyat Harahap, SIP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain kunjungan kerja meresmikan kantor Kejari Panyabungan, Kajatisu Muhammad Husni juga akan menghadiri undangan makan malam di rumah dinas Bupati Madina.

Pada Rabu (3/2), Kajatisu juga akan melakukan sosialisasi si Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (Tp4D)  dan penerangan hukum pemberantasan tindak pidana korupsi di aula pemkab Madina.

Peliput : Holik Nasution

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar