Home / Berita Sumut / Kandidat Gubernur Sumut Mulai Diperbincangkan

Kandidat Gubernur Sumut Mulai Diperbincangkan

Medan, Menjelang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, Maret 2012 mendatang, kandidat Gubernur Sumut Periode 2013-2018 mulai ramai diperbincangkan.

Informasi yang berhasil dihimpun beritasumut.com di Medan, Kamis (09/02/2012), sejumlah nama yang bakal ikut meramaikan bursa pemilihan tahun mendatang sudah mulai disebut-sebut.

Nama-nama yang mulai disebut-sebut berasal dari beragama kalangan. Ada dari kalangan birokrat, politisi, militer hingga bankir.

Dari kalangan birokrat, Gatot Pujo Nugroho yang saat menjabat Pelaksana Tugas Gubernur Sumut, disebut-sebut bakal mencalon kembali pada Pilgub Sumut mendatang.

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Rustam Effendi Nainggolan juga dikabarkan bakal ikut meramaikan bursa persaingan menuju Sumut 1.

Dari kalangan politisi, Anggota DPR RI dari Partai Golkar Chairuman Harahap juga dikabarkan bakal mencalonkan diri kembali sebagai Gubernur Sumut.

Kemudian dari kalangan militer, Panglima Kostrad Letjen AY Nasution juga disebut-sebut bakal mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut periode mendatang.

Sementara dari kalangan perbankan, Gus Irawan Pasaribu yang saat ini menjabat Dirut Bank Sumut, juga disebut-sebut bakal mencalon. (BS-002.beritasumut)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar