Home / Seputar Madina / Kasus Kepala Sekolah Berkualitas Dipecat, Warga Juga Mengadu ke PDI Perjuangan

Kasus Kepala Sekolah Berkualitas Dipecat, Warga Juga Mengadu ke PDI Perjuangan

 
PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Kasus kepala sekolah SD Negeri Sirangkap Kecamatan Panyabungan Timur terus merembet.
 
Selain mendatangi Komisi I DPRD Madina, warga dan komite sekolah juga mendatangi sekretariat DPC PDI Perjuangan Madina, Senin (6/4).
 
Kedatangan mereka langsung diterima Ketua DPC PDIP Madina, Iskandar Hasibuan. “Kita akan kawal pengaduan masyarakat dan komite sekolah SD Negeri Sirangkap ini,” kata Iskandar kepada wartawan usai menerima pengaduan warga dan komite sekolah itu.
 
Warga sejauh ini menyalahkan Pemkab Madina yang memecat Dorima,S.Pd dari jabatan kepala sekolah di SDN Sirangkap, pekan lalu.
 
Sebab menurut warga dan komite sekolah, Dorima merupakan figure kepala sekolah yang sangat bagus serta sudah serasi bagi masyarakat dan sudah sesuai dengan harapan warga dan orang tua murid. Tetapi tiba-tiba diberhentikan Pemkab Madina.
 
PDIP Madina dalam hal ini akan terus berkoordinasi dengan anggota DPRD Madina dari PDIP, agar kasus pemutasian guru yang dinilai berprestasi itu harus diusut sampai tuntas.
 
“Saya yakin, Dinas Pendidikan Madina tak pernah melakukan evaluasi dengan baik di sekolah-sekolah, sehingga kebijakan pemutasian bisa berdampak pada kemunduran dunia pendidikan,” katanya.
 
Editor    : Dahlan  Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar