Home / Berita Sumut / Kata Kapolda Sumut, Jadikan Pengamanan Pilkada Sebagai Ibadah

Kata Kapolda Sumut, Jadikan Pengamanan Pilkada Sebagai Ibadah

MEDAN – Kapolda Sumut, Irjen (Pol) Ngadino minta anggotanya jadikan pengamanan pilkada sebagai ibadah. Hal itu ia sampaikan dalam upacara Apel pengecekan pergeseran pasukan pengamanan pilkada di halaman apel Mapolda Sumut, Jumat (27/11/2015).

“Kepada para anggota agar menjalankan tugas pengamanan tersebut dengan tulus dan iklas serta menjadi ibadah untuk setiap anggota,” ungkapnya.

Diakhir arahannya, Kapolda menyampaikan beberapa atensi untuk ditindak lanjuti dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkada serentak tahun 2015 nanti. Atensi itu adalah dengan meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selain itu harapnya kepada personil untuk mempersiapkan fisik dan mental, menjaga perilaku dan menghormati adat istiadat setempat dimana pun anggota bertugas.

“Anggota polri harus berpegang teguh prinsip netralitas Polri dalam Pilkada, melakukan koordinasi dan kerjasama dengan penyelenggara Pilkada lainnya dan yang terakhir adalah mengutamakan kesehatan dan keselamatan anggota dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Sumber : tribunnews.com

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar