Home / Berita Nasional / Kaula Muda Madina Inginkan AHY Calon Presiden RI

Kaula Muda Madina Inginkan AHY Calon Presiden RI

Kaula muda Madina usai diskusi calon presiden di Panyabungan

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Mendiskusikan calon presiden untuk Pilpres di 2019 tak hanya muncul di pusat, membicarakan figur yang diinginkan juga muncul di daerah.

Dan wacana itu muncul dari kalangan kaula muda dari Madailing Natal (Madina) dalam sebuah diskusi.

Dari diskusi itu mengerucut pilihan pada Agus Harimurti Yudhohono (AHY) maju sebagai capres.

Keinginan itu mencuat dalam diskusi kaula muda Madina di Panyabungan, Senin (23/4/2018) bertempat di J. Caffe Panyabungan.

Lely Nasution, salah seorang peserta diskusi menyampaikan bahwa untuk calon presiden 2019 pilihannya adalah AHY.

“Kaula muda berharap yang maju nantinya sebagai Calon Presiden 2019 adalah Agus Harimurti Yudhoyono” ungkap Lely Nasution.

Lely menjelaskan AHY adalah sosok yang santun, gagah, cerdas dan berwibawa, ” itulah kharisma seorang pemimpin, kharisma yang membawa optimisme kepada kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia” ungkapnya.

Senada dengan temannya, Nikmah Hartati Lubis menyampaikan bahwa mereka sering membaca di media sosial tentang sudah dekatnya Pemilu 2019 dan akan berlanjut dengan Pilpres 2019.

“Kami banyak melihat banyak tokoh berbicara sangat memotivasi dan cerdas, namun kalau Pilpres 2019, yah ..hanya AHY, karena beliau sosok yang lengkap sebagai seorang pemimpin, cerdas, santun, wibawa dan berkharisma” ungkap Nikmah.

Suyetno, kaula muda Jawa Sumatera yang juga peserta diskusi menyatakan bahwa figur AHY adalah figur yang cerdas dan santun,” kami bangga jika AHY maju sebagai calon presiden dan memang harus maju” ungkapnya.

Peliput : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar