Home / Seputar Madina / Kawasan Mandailing Julu Butuh Perbaikan Jalan dan Air Bersih

Kawasan Mandailing Julu Butuh Perbaikan Jalan dan Air Bersih

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Pada reses ke III DPRD Mandailing Natal (Madina) di wilayah Mandailing Julu menemukan beberapa desa membutuhkan perbaikan infrastruktur jalan dan pengadaan air bersih.

Anggota DPRD dari Fraksi PKB Daerah Pemilihan II Madina, Ir.Zubeir Lubis, Kamis (19/9/2013) mengatakan usulan masyarakat untuk perbaikan infrastruktur jalan penghubung antara Desa Rao-rao menuju Desa Panjaringan, sekitar 2,5 kilo meter di Kecamatan Tambangan.

Dikatakannya, jalan ini merupakan jalur sentra pertanian sehingga perlu perhatian dari dinas terkait.

Jaringan pipa air bersih yang bocor di Desa Muara Siladi Kecamatan Ulupungkut juga membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah.

Sementara di sektor pendidikan, aspirasi yang diserap dari warga Desa Muara Saladi adalah kekurangan ruang belajar yang selama ini hanya ada 3. Warga memohon agar ditambah 3 lokal lagi.

“Aspirasi ini sudah kita sampaikan dalam paripurna reses melalui fraksi untuk selanjutnya akan diusulkan pada APBD 2014 mendatang,” katanya.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

7 comments

  1. Bkn mandailing julu aja yg perlu di perbaiki jln ,tapi jln ke puncak sorik merapi lagi hancur jlnnya dah brp lama dibiarin aja mcm ngga ada pemerintah yg peduli,

Silahkan Anda Beri Komentar