Home / Hiburan / Ke Eropa, Fatin Dibekali CD Materi Pelajaran

Ke Eropa, Fatin Dibekali CD Materi Pelajaran

MINGGU depan, Fatin Shidqia Lubis akan terbang ke Eropa untuk syuting film garapan sutradara Hanung Bramantyo. Selama 10 hari, gadis berusia 17 tahun ini akan berada di Eropa. Itu berarti selama seminggu lebih, Fatin akan meninggalkan bangku sekolah.

Sebagai orangtua, Bahari Lubis mengaku punya tips jitu agar anak pertamanya ini tak ketinggalan pelajaran di sekolah.

“Jadi sebelum berangkat ke Eropa, saya bawakan CD yang isinya soal-soal dan beberapa buku untuk dia pelajari di sana dan biar enggak ketinggalan belajarnya,” beber Bahari saat dihubungi JPNN, Rabu (18/9).

Bahari juga tidak khawatir anaknya akan lupa belajar selama berada di Eropa, karena gadis berpenampilan berhijab ini akan didampingi ibunya yakni Nurseha. Terlebih, Nurseha juga berprofesi sebagai guru.

“Kan ada mamahnya yang ikut, saya guru, mamanya juga guru di SMA Widuri Jakarta, ngajar bahasa inggris biasanya. Tapi sekarang sudah berhenti ngajarnya untuk dampingi Fatin,” kisah Bahari.

Bahari sendiri merupakan guru Matematika di SMA 28 Jakarta. Dia juga kerap mengajari Fatin belajar. Di samping itu, hal yang selalu diingatkan pada Fatin yakni agar selalu ingat waktu untuk beribadah. “Yang paling selalu kita ingatkan sebagai orangtua agar solatnya jangan sampai ketinggalan, jangan pernah sombong dan pertahankan kesederhanaan,” tutupnya. (jpnn)

Comments

Komentar Anda

4 comments

Silahkan Anda Beri Komentar