Home / Seputar Madina / Kecelakaan Maut Di Panyabungan, 3 Tewas 1 Kritis

Kecelakaan Maut Di Panyabungan, 3 Tewas 1 Kritis

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Dua sepeda motor adu kambing menyebabkan 3 orang tewas dan satu kritis di jalur lintas Sumatra titik Parbagunan, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sekitar 22:30 WIB, Selasa (17/9/2013).

Nama korban tewas, Devi (15) warga Jalan Abri, Kelurahan Panyabungan yang masih duduk di Kelas II SMA Negeri 1 Tanobato; Rahmad Ali (17) warga Desa Purba yang duduk Di Kelas III SMA Negeri 1 Tanobato; Khoirul Ashary (21) warga Desa Maga Lombang. Sementara Ahmad (22) warga Maga Lombang dilarikan ke Rumah Sakit Padang (Sumbar) dalam kondisi kritis.

Berdasar keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan yang berada persis di depan mesjid Parbangunan itu terjadi akibat kedua sepeda motor dari arah berlawanan berkecepatan tinggi bertabrakan ala adu kambing. Sepeda motor yang dikendarai Khoirul tidak memiliki lampu depan.

Warga setempat langsung melarikan korban ke RSU Panyabungan. Devi termasuk yang lama ditemukan. Warga mengira hanya ada 3 orang. Dia jauh terpelontar dari titik kecelakaan. Warga menemukannya setelah dua jam pasca kejadian.

Berdasar keterangan para keluarga korban, di malam nahas itu Devi dan Rahmad Ali dalam perjalanan pulang dari rumah kawan mereka mengerjakan tugas sekolah.

Sementara Ahmad bersama Khoirul Ashary perjalanan pulang memancing ikan di daerah Sanapan B Konpi Mangga Dua.

Kanit Laka Lantas Polres Madina, AKP Mariot Pasaribu membenarkan kecelakaan itu.

“Dan saat ini kita masih melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap kejadian itu, termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi,” katanya.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

13 comments

Silahkan Anda Beri Komentar