Home / Seputar Madina / Kejari Panyabungan Halal Bi Halal

Kejari Panyabungan Halal Bi Halal

Panyabungan,
Keluarga besar Kejaksaan Negeri Panyabungan mengadakan halal bi halal di kediaman Kajari Panyabungan Danang Purwoko SH, Kelurahan Panyabungan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (07/10/2010).

Hadir pada acara hal bi halal, Pj Bupati Madina Ir Aspan Sofian Batubara MM, Sekda Drs Gozali Pulungan MM, Kepala SKPD Madina serta tokoh masyarakat.

Kajari Panyabungan dalam sambutannya mengucapkan, karena ini masih bulan Syawal, kejakasaan meminta maaf kepada pemkab dan masyarakat Madina. Acara halal bi halal diadakan untuk mempererat tali silaturahim antara kejakasaan dan Pemkab Madina.

Kejaksaan akan terus menjaga silaturahim dengan baik dan akan membangun kerjasama dengan pemerintah serta masyarakat Madina. Karena kalau tidak begitu, kejaksaan tidak akan jalan.

Halal bi halal merupakan suatu bentuk aktifitas yang mengantarkan para pelakunya untuk meluruskan benang kusut, menghangatkan hubungan yang tadinya membeku sehingga cair kembali, melepaskan ikatan yang membelenggu, serta menyelesaikan kesulitan dan problem yang menghalangi terjalinnya keharmonisan hubungan.

Lanjut Danang, untuk membangun Mandailing Natal, harus saling kerjasama, untuk itu ia juga meminta kepada pemerintah untuk bisa diajak kerja sama yang baik.

Sementara Pj Bupati Madina Ir Aspan Sofian Batubara MM dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menyampaikan minta maaf lahir batin kepada kelurga besar Kejaksaan Negeri Panyabungan.

“Kami dari pemerintah juga sepaham dengan Bapak Kajari untuk kerjasama, apalagi untuk memberantas korupsi di Madina ini. Karena saat ini masih banyak pejabat nakal yang perlu ditindak,” jelasnya.

Pemkab Madina akan menjaga tali silaturahim ini terus, mendukung kinerja Kejaksaan Negeri Panyabungan untuk memberantas korupsi di Madina.

“Kami juga mengucapakan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Panyabungan atas undangannya untuk menghadiri halal bi halal ini,” tuturnya. (BS-026)
Sumber:beritasumut

Comments

Komentar Anda