Home / Seputar Madina / Kejayaan Hanura di Madina Harus Dipertahankan

Kejayaan Hanura di Madina Harus Dipertahankan


Panyabungan,

Ali Makmur Nasution terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Periode 2011-2016 pada Musyawarah Cabang I Partai Hanura Madina dalam rangka konsolidasi dan restrukturisasi di Hotel Internasional Paya Loting, Panyabungan, Selasa (01/03/2011).

“Kita siap membesarkan partai ini di daerah Bumi Gordang Sembilan demi untuk menyuarakan suara rakyat. Sebab dengan hati nurani yang selama ini kita bangun, sebagai partai yang masih muda telah mendapat tempat di hati rakyat terbukti dengan perolehan suara pada Pemilu Legislatif Tahun 2009, Hanura menjadi pemenang ketiga,” kata Ali Makmur yang direkomendasi seluruh PAC menjadi Ketua DPC Hanura Madina 2011-2016.

Dikatakannya, tanpa dukungan PAC dan ranting sangat mustahil ia berjuang untuk membesarkan partai. Sehingga seluruh pengurus harus menjalin mata rantai yang tidak terputus demi membesarkan partai dan mendapat tempat di hati masyarakat, sebab suara Hanura adalah suara rakyat.

“Ujung tombak dalam membesarkan partai ini adalah pejuang di tingkat ranting sebab mereka yang paling tahu kebutuhan warga yang paling bawah sekali. Ini akan menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Ketua DPC untuk mengaktifkan kembali, karena ada kemungkinan selama ini akibat kesibukan yang fokus di legislatif sampai pemilukada kemarin, membuat ranting serasa terabaikan dan saat ini kita akan kibarkan kembali panji-panji Partai Hanura hingga ke pelosok sekalipun,” katanya.

Ketua DPC Hanura Madina demisioner Fahrizal Efendi Nasution mengatakan, kejayaan partai ini harus ditingkatkan dalam konteks memperjuangkan kepentingan masyarakat luas khususnya meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran berbangsa dan bernegara yang belum terwujud. Untuk itu mari kita bangun soliditas berorganisasi dalam menghadapi perhelatan demokrasi pada Tahun 2014.

Sementara Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara Zulkifli Siregar menekankan, keberhasilan yang selama ini tercapai harus diukir kembali pada periode mendatang dan kepercayaan masyarakat yang selama ini memberikan perpanjangan tangan kepada Hanura untuk menyuarakan hak-haknya, harus dijalankan sebagai pemangku amanah.

“Kita besar karena warga yang memberikan kepercayaan kepada kita di daerah ini, namun amanah yang diemban tersebut jika diabaikan maka rakyat akan kecewa. Dari itu mari sama-sama kita besarkan partai ini untuk kembali dipercaya rakyat di masa yang akan datang,” harapnya. (BS-026)
Sumber : Beritasumut

Comments

Komentar Anda