Home / Seputar Madina / Kesbanglinmas Bina Generasi Muda Anti Narkoba di Panyabungan Timur

Kesbanglinmas Bina Generasi Muda Anti Narkoba di Panyabungan Timur

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Kantor Kesbanglinmas Mandailing Natal (Madina) melakukan sosialisasi pembinaan dan penguatan generasi muda anti narkoba di sejumlah desa Kecamatan Panyabungan Timur, dimuai sejak Rabu (10/12).

Pihak Kesbanglinmas menyatakan sosialisasi ini akan dilakukan di beberapa desa seama 5 hari, mulai dari Kelurahan Gunung baringin, Desa Parmompang, Desa Tanjung, Desa Hutaimbaru dan Desa Padang laru.

Kakan Kesbanglinmas, Budiman Nasution berharap sosialisasi peran pemuda maupun seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Panyabungan Timur mampu meningkatkan pemberasantasan peredaran narkoba.

Sementara itu, tokoh pemuda Panyabungan Timur, Erwin Alamsyah Noor menyatakan penanggulangan narkoba sebenarnya bukan hanya tugas polisi maupun aparat lainnya, namun harus ada peran serta dari generasi muda dan masyarkat yang saling bahu membahu untuk memberantasnya, karena objek sasaran pengedar narkoba ini telah banyak memasuki kalangan pelajar.

"Kita harus bisa mencipkatan kesadaran kalangan elemen masyarakat untuk saling bahu membahu untuk memberantas narkoba terutama di kecamatan Panyabungan Timur," kata Erwin.

Peliput  : Maradotang Pulungan

Editor    : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar