Home / Seputar Madina / Ketahuan Bongkar Gudang Kepegawaian Pemkab Madina, Pelaku Kabur

Ketahuan Bongkar Gudang Kepegawaian Pemkab Madina, Pelaku Kabur


PANYABUNGAN : Seorang yang berniat mencuri melarikan diri setelah berhasil membongkar gudang Kantor kepegawaian Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal di Komplek Perumahan Cemara Madina, Senin (10/1) sekitar pukul 12.00 Wib.

Niat pelaku untuk mencuri di gudang Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Madina tersebut diketahui oleh salah seorang wanita yang bernama Ropikoh yang tinggal di sebelah gudang tersebut. “saya melihat seseorang membobol pintu belakang gudang kepegawaian dan mengangkat berkas tersebut ke becak yang di bawanya, karena saya curiga dan merasa tak kenal dengan orang tersebut, saya pun menyuruhnya untuk memasukkan kembali berkas tersebut ke dalam gudang,” ungkap Rapikoh

Masih kata Ropikoh, setelah saya menyuruh memasukkan kembali berkas tersebut saya langsung ke rumah mengambil camera yang ada di rumah saya untuk mengambil gambar si pelaku tersebut, namun anehnya sewaktu saya hendak mengambil fotonya beliau ( pelaku, red ) langsung melarikan diri ke dalam hutan yang ada di dekat kediaman kami.

“Dari kejadian yang sangat mencrigakan tersebut saya langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Panyabungan dan tak berapa lama, anggota Polsek Panyabungan sampai ke TKP kemudian langsung melakukan olah TKP di Gudang Kepegawaian Pemkab Madina tersebut,“ jelasnya

Sementara itu, Kaban Kepegawaian Kabupaten Madina, Asrul Daulay, AP yang berada di TKP mengatakan, dalam peristiwa ini kita tetap akan menyelidiki motif dari pembongkaran yang telah di lakukan salah seorang yang tidak kita kenal ini. Asrul juga menambahkan, memang di gudang tersebut tidak ada berkas yang terlalu penting, tapi walaupun demikian kita masih membutuhkan berkas berkas tersebut.

“Sementara itu kita menyewa gudang ini karena pada saat itu gudang yang ada di perkantoran pemda Madina belum siap dan berkas-berkas kita tidak muat di kantor Kepegawaian, kemudian dari kejadian ini, saya minta kepada Polsek Panyabungan harus terus menindak lanjuti persoalan pembongkaran gudang Kepegawaian Pemkab Madina,“ ungkap Asrul.

Sedangkan Kapolsek Panyabungan melalui kanit binmas Aiptu. H. Syehrul M Nasution kepada Wartawan mengatakan, kita belum mengetahui motif apa dari kejadian yang sebenarnya dan pada saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembongkaran di Gudang Kepegawaian Pemkab Madina yang terletak di Perumahan Komplek Cemara Madina dan sebagai barang buktinya saat ini kita menemukan Becak Mesin warna merah lengkap dengan Helm nya, Topy dan Sandal yang di duga becak tersebut untuk mengangkut berkas berkas yang akan di curi pelaku. (mag)
Sumber : Berita Sore

Comments

Komentar Anda