Home / Seputar Madina / Ketua DPRD: Pemkab dan RSU Harus Segera Tolong Torkis

Ketua DPRD: Pemkab dan RSU Harus Segera Tolong Torkis

foto Imran KhaytamiPanyabungan (MO) – Ketua DPRD Madina As Imran Khaitamy Daulay mendesak Pemerintah Kabupaten Madina dan lembaga terkait dan RSUD Panyabungan menolong Torkis dengan tindakan cepat.
Imran Khaitamy, kepada wartawan Senin (20/2) melalu telepon seluler, mengatakan, setelah mengetahui melalui media tentang penderita penyakit Talasemia, dia langsung mengontak ke pihak RSUD Panyabungan supaya memperhatikan pasien itu lebih focus demi kesembuahan. Dan kepada rekan-rekan wartawan, dimemintanya supaya terus memantau.
Torkis, bocah umur 10 tahun, saat ini terpaksa harus terus-terusan terbaring di Rumah Sakit Umum Panyabungan. Dia menderita Penyakit talasemia atau kelainan darah yang telah lama derita.
“Saya berharap para medis yang ada di RSUD Panyabungan mampu memberikan pelayanan yang maksimal guna untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit yang di derita oleh Torkis “ ungkap Imran
Dia juga pihak RSUD Panyabungan untuk selalu peka dan perhatian dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pasien yang ada di RSUD Panyabungan, karena sering dia dengar banyak hal hal miring yang terjadi di RSUD Panyabungan terkait masalah pelayanan.
“Saya sangat merasa terpanggil untuk segera memberikan bantuan kepada Keluarga Torkis demi mempercepat proses penyembuhan Torkis, namun sayang saat ini saya masih berada di luar Kabupaten Madina, akan tetapi saya berjanji sekembalinya saya ke Madina, saya akan langsung menjenguk Torkis ke RSUD panyabungan “ tegas Imran
“Saya juga menghimbau kepada keluarga Torkis agar bersabar dalam menghadapi cobaan yang sedang datang menghampiri keluarga tersebut, karena pada dasarnya semua cobaan pasti datang dari Allah SWT “ harap Imran. (kes)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar