Home / Seputar Madina / Ketua IMAM Diminta Maju Calon Bupati Madina

Ketua IMAM Diminta Maju Calon Bupati Madina

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Rahmad Lubis diusulkan untuk maju mencalonkan diri sebagai kandidat bupati Mandailing Natal (Madina) pada pilkada Madina yang akan dilangsungkan pada Desember 2015.

Rahmad Lubis adalah ketua Ikatan Masyarakat Asal Mandailing (IMAM) kota Balikpapan, Kalimatan Timur, berasal dari Mandailing Julu, Madina.

Desakan itu berdatangan dari berbagai penjuru, baik yang berada di Balipapan maupun di Madina sendiri.

Sejumlah perantau asal Mandailing yang bermukim di Balikpapan kepada Mandailing Online, Sabtu (28/2/2015) menyatakan harapan agar Rahmad Lubis bersedia mencalonkan diri sebagai bupati Madina di pilkada tahun ini.

Sementara itu, Rahmad Lubis yang dihubungi via telefon menyatakan kesiapannya mencalonkan diri  jika masyarakat memberikan kepercayaan kepadanya.

Menurutnya, Pilkada harus dijadikan sebagai satu moment bagi gerak kemajuan Kabupaten Mandailing Natal di semua sektor. 

Dia menyatakan bahwa membangun Madina membutuhkan daya juang dan rasa keterikatan kepada daerah yang tinggi dari seorang pemimpin agar gerak pembangunan itu memiliki sinergi.

Selain itu, seorang pemimpin harus memiliki rasa tanggungjawab dan rasa kebersamaan serta mampu merangkul semua unsur dan kalangan agar sinergi kebersamaan bisa menjadi daya dorong yang tinggi bagi dinamika pembangunan daerah.

Editor    : Dahlan Batubara

 

 

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar